Cara melunasi hutang dalam jangka waktu yang sangat singkat

Semangat! , Niat! , dan Taubat!

Jangan khawair..., Jeratan hutang PASTI LEPAS! setelah ngkau membaca blog ini hingga selesai saudaraku.
now! tenangkan batin , tenangkan fikiran , tarik nafas , dan mulailah membaca pengalaman spiritual' saya yang di ijasahkan oleh Guru'saya dimana dalam 2x24 jam hutang saya lunas,tanpa hal-hal klenik ' ataupun yang bertentangan dengan agama.

Ok..., ini serius guys! silahkan baca dengan BENAR ,

Kejadian ini saya alami kurang lebih 5 bulan yang lalu,
waktu itu saya terjebak hutang yang lumayan besar untuk ukuran se'usia saya,
ok, nama saya agung ,sekarang 23 tahun, tinggal di Banyumas, Jawa Tengah, waktu itu hutang saya terhitung 32jt , dimana dalam waktu 1 bulan ,saya harus melunasinya guys, GILA ga tuh?!
hutang saya segitu banyak gara-gara management saya bener-bener kacau waktu itu guys,  waktu dagangan sepi, "dia"  yang  "katakanlah"  nanam saham/ikut modal, "ga mau tau",  terus akhirnya kondisi semakin kacau saya coba GALI LOBANG -  TUTUP LOBANG! terus ga kerasa lama lama hutang saya bukannya ngurang malah BENGKAK! guys, NANGIS BATIN! guys...
Bener - bener ga enak rasanya punya hutang, apalagi kalau ketemu orang'nya,  terus di TAGIH..., AMPUN! sempet stress tingkat tinggi dulu saya guys' di otak tuh yang terlintas "MATI" daripada "MALU" , orang banyak hutang itu "BAGAIKAN" orang yang ga ada harga dirinya, dicaci! , dihina! ,di rendahin dimuka umum! amit - amit!, sampai batin tuh nangis....

Tapi dari semua kejadian/cobaan HUTANG tersebut, kita itu WAJIB ambil "HIKMAH"nya, pokoknya diingat - ingat "JANGAN SAMPAI HUTANG LAGI".

Ok lanjut...

Waktu terus berjalan, waktu itu kurang 5 hari lagi hutang saya harus lunas, mau pecah rasanya kepala saya ,bingung, resah , gelisah, pusing jadi satu , waktu kurang 5 hari, saya belum punya sepersen pun.... pusing "HARUS CARI KEMANA!!!"
Hingga pada akhirnya saya dipertemukan oleh seseorang yang Alhamdulillah bisa menuntun saya lepas dari jeratan hutang setan yang terkutuk .   sampai saat ini saya masih menganggap beliau sebagai ayah angkat saya, hingga saya menulis blog ini, karena saya diizinkan oleh beliau , dan niat saya, agar yang saat ini terpuruk dan terjerat hutang dapat segera terbebas karena saya benar benar pernah merasakannya .

Jadi pada intinya seperti ini, saya diajarkan sebuah Tuntunan Do'a oleh guru saya,  dimana agar saya lebih mendekatkan diri pada sang pencipta , dan sama sekali tidak mengandung hal-hal yang menyimpang ataupun bertentangan dengan Agama, karena, setelah saya telusuri lebih dalam, sama sekali tidak ada unsur klenik ataupun efek samping yang merugikan ketika Tuntunan Do'a tersebut dijalankan. caranya pun sangat mudah dan keberkahanNYA "DAHSYAT!"  dan bukan hanya saya saja yang merasakan, mulai dari teman saya , teman dari paman saya , teman dari kakak saya , setelah saya berikan Tuntunannya, malah lebih "DAHSYAT"lagi! , ada yang diantarkan koin berbentuk logam mulia dalam waktu  3 hari 3 malam,

Nah itu lah singkat cerita saya , saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam tulisan saya, dan pesan dari guru saya untuk dicantumkan di blog ini adalah :
"Boleh menjalankan tuntunan tersebut ,asalkan  SEMANGAT! , NIAT! , dan TAUBAT!"

* Dan untuk catatan :
ini tidak ada hubungannya dengan mahar azimat, pesugihan , nyupang , ataupun hal - hal negative lainnya.

"Untuk yang baca setengah setengah!" 
 >>>> kalo baca tuh sampe selesai, jadi ga SMS bolak balik, ok?!


***pertanggal 26/01/2014

***  MOHON PERHATIAN SEMUA ***
BANYAKNYA INFORMASI YANG MASUK. BANYAK YANG MENGATASNAMAKAN SAYA,  DENGAN MEMINTA MAHAR , ADMINISTRASI DAN LAIN LAIN .  ITU SAMA SEKALI TIDAK BENAR!  HARAP CATAT DAN SIMPAN NOMOR HP. SAYA , KARENA DONASI TUNTUNAN DO'A INI YANG SAYA KIRIMKAN BERSIFAT SEIKHLASNYA, DAN BAGI NONDONASI  ATAU  TIDAK BISA DONASI , EMAIL TETAP DIKIRIMKAN HARI MINGGU.
TOLONG DIPERHATIKAN!!! , APABILA ADA YANG MEMINTA MAHAR, DENGAN MENGATASNAMAKAN SAYA, SEGERA HUBUNGI SAYA DAN SIMPAN DENGAN BAIK NOMOR HP SAYA, UNTUK MENGHINDARI HAL YANG TIDAK DIINGINKAN, KARENA NOMOR SAYA HANYA : 08777-1559-789 (AGUNG MAHARDIKA) DAN NOMOR ALTERNATIF SAYA 083-863-275-034 (FAHMI)

+ MENANGGAPI PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

1. Mengenai ritual,
Saya tegaskan disini, ini bukan hal negative seperti nyupang, nyiwa, pesugihan atau hal-hal yang bertentangan oleh Agama, tidak ada hubungannya sama sekali, dan barang siapa menyalah gunakan/ menggunakannya untuk niat yang buruk, tanggung sendiri akibatnya, semua tergantung dari keniatan masing-masing,

2. Mengenai biaya / Donasi
Untuk Donasi ialah "Seikhlasnya" ,
Silahkan Anda Donasi ke BCA , Nomer rekening : 3580-260-704 atas nama (Agung Mahardika),
setelah donasi, silahkan SMS'kan  (Atas Nama donasi / Jumlah donasi / Email anda yang Aktif) ke :  08777-1559-789
dalam 1x24 jam "TUNTUNAN LUNAS HUTANG" akan saya kirimkan ke email anda,

3. Sistem timbal balik,
Sistem timbal balik maksudnya : kalau sudah menerima Tuntunan'nya dari saya, itu Tuntunan'nya diPrint ,paling juga dua lembar kan??, terus dibagikan ke orang-orang terdekat anda, paham??

4. Dana Donasi ,
Kenapa saya kenakan donasi?? kenapa seikhlasnya??
a.)  kalo gratisan itu biasanya orang yang coba coba dan kurang niat,
b.)  kalo gratisan itu, banyak orang yang malas dan kurang menghargai ilmu,
c.)  untuk biaya administrasi saya tentunya,
d.)  SAYA TIDAK INGIN MEMBERATKAN ANDA, BILA ANDA TIDAK DONASI TETAP SAYA  AKAN KIRIMKAN DI KALA SAYA ADA WAKTU LUANG / LIBUR / HARI MINGGU, PAHAM?!  KIRIMKAN SAJA EMAIL ANDA,  TAPI...."KITA TIDAK ADA IKATAN" ,JIKALAU ADA PERTANYAAN, MOHON MAKLUM KALAU SAYA TIDAK MENJAWAB, KARENA JUJUR SAJA PERHARI ITU SAYAPUN SUDAH KEWALAHAN MEMBALAS SMS ,
e.)  bagi yang berminat menjadi sukarelawan Blog ini ,dengan kata lain menggantikan saya ,silahkan Hubungi saya,

5.) Kapan "Tuntunan Lunas Hutang" itu dikirim??
Setelah donasi , Silahkan kirimkan /SMS'kan dengan format (Atas Nama donasi / Jumlah donasi / Email anda yang Aktif) ke : 08777-1559-789, anda cek dulu  "email anda"  active atau nggak, dan dalam 1x24jam akan saya kirimkan , tepatnya setelah pekerjaan saya selesai, mohon maklum, karena saya bukan pebisnis online yang selalu online (paham??)

6.) Saya Tidak Bisa Donasi mas,
Kalau tidak bisa donasi itu jangan bohong, saya paling ngga suka kalo ngga donasi bilang donasi, itu maksudnya apaaa??  saya itu pakai klik BCA dan saat saya online data donasi itu kelihatan, jadi kalo ngga bisa donasi, tunggu konfirmasi dari saya , ya entah kapan kala ada waktu senggang atau saya libur tetap saya kirimkan , dan itu saya hanya bersikap adil kepada yang sudah donasi dan saya menjaga agar tidak ada penumpukan email bagi yang nondonasi,

7.) Apa Alamat Emailnya ,koq di inbox ga ada??
Alamat email saya ( id.lunashutang@gmail.com ) , Kalau di inbox / kotak masuk belum masuk, silahkan cek pada Spam diemail anda, biasanya yang bersifat privasi masuk Pada Spam email anda,



***Pertanggal 16/09/2012
Banyak email yang tidak terkirim / error,  jadi sebelum memberikan email , tolong dicheck , apakah email anda masih  active apa ngga...???  dan Terusss untuk masalah donasi, ga usah tanya berapa??  Lha  koq jadi kayak jualan Krupuk?? ' setiap ada sms,,, yang diTanyakan "berapa??"    orang situ punya utang, koq malah nantang "berapa harus bayar maharnya??" bingung saya kadang??  Semua Seikhlas anda, mau 20rb, 25rb keq, 30rb keq, 50rb keq, Apa mau belikan saya Truck keq... ahaha....terserah...terserah... yang penting ikhlas paham?!


***Pertanggal 17/11/2012
NOMOR HP JANGAN GONTA GANTI,SATU NAMA EMAIL - SATU NOMOR HP!

*** Pertanggal 31/12/2012 
Saya prioritaskan yang sudah donasi dulu, baru akan saya emailkan, Bingung saya, semakin banyak permintaan ,kadang kasian yang sudah donasi smssss.....terus.... ,saya udah ga online, baru mau tidur...eeh... ga taunya belum saya kirimkan, udah deh mulai sekarang yang udah donasi dulu yang saya prioritaskan pertama, dan yang tidak bisa donasi tetap saya catat emailnya, suatu saat (hari minggu biasanya, soalnya saya libur), dikala senggang tetap saya kirimkan,(mohon dimaklumi ok!)


***Pertanggal 30/01/2013
Keluhan saya :
# Kalau yang belum punya email, iiinii banyak sekali yang seperti ini...., tolong lah, sebaiknya buatlah email, mudah koq, jangan bilang "gak bisa" sebelum dicoba ,   atau solusi lain 'pinjam ke kerabat terdekat 'kan juga bisa , jangan menghubungi saya terus..., minta dikirim via sms, haduuuuuh... karakternya itu banyak sekalii..., bingung saya kadang... huft...

# Lalu untuk email yang tidak active, tolong lah dicek sebelum mengirimkan  email ke saya..., tolonglah dicek dulu...., yang pasti pasti aja, kadang ngirim email lebih dari 3, eeh.... udah dilembur-lemburin... tiga tiganya ga active... hadeeeh...... huft...

# Lalu untuk yang sudah donasi,dan belum terkirim tuntunannya, harap sabar...., kirimkan saja seperti ini -dalam kurung- ( "email anda" ) gampangkan?, jangan setiap 15 menit telpon, 15menit sms Leeeeee... kayak tukang tagiiih ajaa.... haduuuuuh.... , jadi ginii :  kalau tidak terkirim itu, kadang kelewat... contoh email = (andi.suroya@ . . . ) bukan satu orang doang yang namanya  "andi"  pusing kan saya? naaah kadang terlewat... begituu.....harap maklum key....

# Dan saya itu bukan Dukun, bukan kiyai, apa aki aki sapaLah, jangan dihubung hubungkan dengan hal klenik seperti Pesugihan, Uang balik, Uang Ghoib dan apalaaah, saya ngga tau,,,Pusing! ,  yang saya tau itu yang Pasti Pasti aja + halal, yaitu "Tumtunan buat nglunasin Utang!" ok! , kadang ada yang pesen jimat, uang balik, uang ghoib...apaaa apaaan lah ituu,,, ngga jelas, Pakai LogikaMu lah!!! , udah ngga enak didunia, minta ngga enak diakhirat juga?!


***Pertanggal 12/05/2013 
Untuk memudahkan saya dan mengurangi Penumpukkan email , Setelah donasi silahkan kirim sms untuk minta konfirmasi ke saya dengan format : (Atas Nama donasi / Jumlah donasi / Email anda yang Aktif)
ke : 08777-1559-789 ,  Terima kasih


***Pertanggal 13/05/2013
Tolong ,karena kadang kuarang baiknya koneksi internet ,untuk yang emailnya ke Cut atau Terpotong kirimkan kembali alamat emailnya, jadi itu urut 7 langkah, misalkan terpotong cuma sampai langkah 6 atau 5 silahkan sms/telp/kirim email ke saya,

***Pertanggal 31/08/2013
Banyaknya SMS yang masuk setiap harinya, silahkan Simpan nomor baru saya sebagai nomor alternatif anda = 08777-1559-789 , Nomor yang lama  083-863-275-034 (tetap masih active) , Dan bagi yang pada bulan Ramadhan kemarin Email'nya belum masuk silahkan hubungi saya ,

***Pertanggal 23/4/2014
Maaf Untuk jam kerja, saya tidak terima telp. dan Hari Jum'at saya tidak terima telp 24jam, mohon pengertiannya, karena saya juga punya tanggung jawab sendiri, silahkan SMS , apabila ada waktu luang pastinya saya balas.

Terima kasih





Link terkait :